'WOW' Ternyata Begini Cara Menarik Benda Pusaka Dari Jarak Jauh

Menarik Benda Pusaka Jarak Jauh

menarik pusaka jarak jauh

Untuk dapat menarik benda pusaka yang ampuh danbertuah bukanlah suatu perkara yang mudah. Karena diperlukan niat yang kuat dan usaha yang benar-benar serius untuk  mendapatkannya, bahkan dikatakan bahwa suatu pusaka belum tentu aakan cocok dengan orang yang menariknya karena benda pusaka tersebut akan mencari orang yang cocok dengan dirinya.
Selain cara menarik pusaka langsung pada lokasi benda pusaka tersebut berada, maka ada juga cara mnarik benda pusaka dari jarak jauh. Hal ini bisa dilakukanyaitu dengan cara kita mendapatkan tanah atau sampel dari lokasi tampat benda pusaka tersebut berada.

Bagi anda yang ingin mencoba untuk menarik benda pusaka gaib dari jauh bisa mencoba cara yang akan kami ulas berikut ini yaitu dengan menggunakan amalan  surah al-ikhlas sebagai perantaranya.

1. Ambillah sampel tanah dari suatu tempat keramat yang anda yakini menyimpan benda pusaka gaib.

Cara ini dapat dilakukanoleh orang yang awam dan pemula, apakah itu menguasai ilmu kebathinan atau tidak. Pertama anda mengambil tanah dari lokasi tersebut lalu bacakan surah al-ikhlas sebanyak 17x dan masukkan tanah tersebut kedalam kain putih atau hitam.

Untuk mendeteksi keberadaan benda pusaka dari sampel tanah tersebut, maka sampel tanah yang sudah di ambil dan dibungkus tersebut di taruh di bawah bantal saat menjelang tidur selama tiga hari berturut-turut. Maka selanjutnya adalah anda akan menerima petunjuk-petunjuk atau kejadian-kejadian gaib selama proses tersebut.

2. Langkah berikutnya adalah menyiapkan beberapa perlengkapan untuk melakukan proses pengambilanbenda pusaka tersebut.

Pada tempat khusus sediakan peralatan sholat, piring putih polos dan jugaminyak jafron atau misik.

Selanjutnya berwudhu dan lakukanshalat hajat 2 rakaat ditempat tersebut.
Setelah selesai lemudian bertawasul kepada :
-          Nabi Muhammad SAW
-          Syeh Abdul Qodir Jaelani
-          Empat Malaikat
-          Terakhir kepada 9 Wali

Piring putih yang telah kita persiapkan sebelumnya  di gunakan sebagai tempat untuk menaruh sampel tanah yang telah kita ambil sebelumnya,lalu tanah tersebut kita olesi dengan minyak jafron/misik yang telah di persiapkan.
Setelah semua persiapan selesai mulailah berzikir sambil mengatur nafas dengan tenang dan tidak perlu tergesa-gesa dalammelakukan hal ini.

Kemudian membaca surah al-ikhlas sebanyak 1111x  dan untuk setiap satu putaran tasbih yang anda gunakan tariklah nafas dalam-dalam seolah-olah sedang menyerap energi dari tempat lain untuk dimasukkan kedalam piring tersebut.

Lakukan cara ini selama tiga malam berturut-turut, maka pada malam ketiga benda pusaka yang anda tarik akan terwujud kedalam piring tersebut.

Demikianlah cara menarik benda pusaka dari jarak jauh menurut versi dari mbah mijan yang sangat sederhana untuk dilakukan oleh orang awam sekalipun.

10 komentar

iya coba aja.. udah ada yang berhasil kok

Ijin mengamalkan ki..qobiltu

Salam Rahayu...
Pusat Benda Bertuah
Kunjungi :
Kuliah Ilmu Ajaib

Salam Rahayu...
Pusat Benda Bertuah
Kunjungi :
Kuliah Ilmu Ajaib

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan pesugihan putih dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Memang berbagai cara orang utlk mendapatkan benda pusaka,namun kita kembalikan kepada kuasa Illahi;karena bumi seisinya menjadi milik Alloh SWT.Utk mendapatkannya harus ada ridho & IzinNya.

Namanya aja ki WARA ujung ujungnya wara wiri sana duit sini duit.... JEMBUT ITEM


EmoticonEmoticon