Kursus Singkat Belajar Ilmu Gaib

Belajar Ilmu Gaib

belajar ilmu gaib


Sudah sejak jaman dahulu para nenek moyang kita sangat gemar mempelajari ilmu ghaib, baik itu yang bersifat rahasia maupun yang secara terang-terangan mempelajarinya. Mereka mempelajari ilmu ghaib dengan tujuan yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. 

Ada yang mempelajari ilmu ghaib agar memiliki kesaktian bisa kebal senjata, kebal api, kebal racun dan adapula yang mempelajari ilmu ghaib dengan tujuan agar bisa mengobati orang sakit, untuk pengasihan atau lain sebagainya.

Ilmu Terawangan dan Ilmu Meraga Sukma atau “pelepasan” juga termasuk salah satu ilmu ghaib yang banyak dipelajari oleh nenek moyang kita terdahulu.

Disebut ilmu ghaib karena tidak bisa diindera dengan panca indera tubuh kasar biasa, seakan-akan tidak masuk akal bagi mereka yang melihatnya.

Sampai sekarang ilmu terawangan dan ilmu meraga sukma masih merupakan ilmu “siningit”, yaitu ilmu yang sangat dirahasiakan.

Tidak semua orang atau suatu perguruan ilmu bathin memilikinya dan tidak pula semua guru dapat menguasai ilmu ini dengan baik. 

Oleh sang maha guru, sejak dahulu ilmu-ilmu ini hanya diturunkan kepada beberapa orang saja yang betul-betul dapat dipercaya dan telah memiliki ilmu yang sudah tinggi. Jadi ilmu ini termasuk ilmu yang langka.

Lalu apakah ilmu Terawangan itu dan apa pula ilmu Meraga Sukma tersebut?

Hal ini akan kami jelaskan pada artikel kami yang lainnya.

Tetaplah pada halaman website ini untuk dapat mempelajari ilmu-ilmu gaib yang akan kami ulas dengan lengkap dan terperinci sehingga akan menjadi dasar bagi anda mempelajari ilmu-ilmu ghib tersebut.
First


EmoticonEmoticon